Sunday, December 01, 2013
6
Cara Membuat Akun Google (1)Kali ini Ammar Fathin akan membahas Artikel yang berjudul Cara Membuat Akun Google. Anda dapat membuat akun google secara gratis. Hanya dengan menggunakan satu akun google, anda dapat mengakses semua produk dari google seperti Gmail, Google Group, Picasa, Blogger, dan lain - lain. Jika anda tertarik untuk membuat akun google, silahkan ikuti langkah - langkah di bawah :

1. Silahkan tekan link yang ada disamping : https://accounts.google.com/signup

2. Setelah itu, lengkapi semua informasi tentang anda. Pada bagian "Nama", isi dengan nama anda. Pada bagian "Pilih nama pengguna anda", isi dengan nama pengguna yang akan digunakan. Pada bagian "Buat sandi" dan "Konfirmasi sandi anda", isi dengan sandi yang akan digunakan. Pada bagian "Tanggal lahir", isi dengan tanggal lahir anda. Pada bagian "Gender", isi dengan jenis kelamin anda.
Cara Membuat Akun Google (2)
Klik Untuk Memperbesar

Pada baigan "Ponsel", isi dengan nomor ponsel anda yang masih aktif. Nantinya anda akan menerima kode verifikasi di nomor tesebut. Pada bagian "Alamat email anda saat ini", kosongkan saja jika anda tidak mempunyai alamat email lain. Pada bagian "Lokasi", isi dengan nama negara di mana anda tinggal. Kemudian centang seperti pada gambar di bawah. Setelah itu, tekan tombol "Langkah berikutnya".
Cara Membuat Akun Google (3)
Klik Untuk Memperbesar

3. Anda akan diminta untuk memasukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor yang tadi anda masukkan. Kemudian tekan tombol "Lanjutkan".
Cara Membuat Akun Google (4)
Klik Untuk Memperbesar

Setelah anda menyelesaikan langkah - langkah di atas, anda sudah mempunyai akun google yang bisa digunakan untuk mengakses semua produk google.

Sekian isi dari Artikel saya yang berjudul Cara Membuat Akun Google. Terima kasih banyak karena telah mengunjungi blog saya. Jika ada pertanyaan, silahkan berkomentar dengan sopan. Semoga bermanfaat.
Newer Post
Previous
This is the last post.

6 Komentar :

  1. Blog Baru nih... :)
    salam knal gan, jangan lupa mampir ke blog saya yah.. :>)

    ReplyDelete
  2. Terimasih gan atas artikelnya yang membantu follback gan di http://dutaxp.blogspot.com/2014/01/cara-meningkatkan-pengunjung-blog.html

    ReplyDelete